-tika tan- blogs

just 4 hot news..XD

binatang aneh + binatang jelek= ancur!! April 1, 2010

Filed under: aneh-aneh,Just 4 Fun — joyztikz @ 8:38 am

Anfípodo Pram

Crustacea kecil ini mengagumkan, hanya 2,5 cm. panjang, hidup di perairan Atlantik Utara ke kedalaman besar, memberi makan pada plankton dan inspirasi untuk karakter
“Xenomorfo” kisah fiksi “Alien”.

Calamar Lechón

Juga disebut Laughing Squid (Helicocranchia pfefferi) adalah cephalopod yang hidup sekitar 100 m. di bawah laut, memiliki pigmentasi langka yang membuatnya tampak selalu tersenyum, dan bukan hanya itu, para tentakel untuk membuat “rambut” dan benjolan kecil di depan, memberikan bentuk hidung yang menyerupai wajah manusia .

Estrella Cesto Gigante

Astrophyton muricatum adalah invertebrata Mesozoikum awal, sering dijumpai di sekitar BVI. Pada malam hari, berenang ke atas untuk memakan plankton dengan memperpanjang lengan mereka dalam bentuk cabang rumit. Kemudian membungkus sendiri sekitar mangsanya, kait kecil sepanjang senjata-senjata ini akan mencegah mangsa dari melarikan diri.

Engullidor Negro

Chiasmodon Niger adalah jenis ikan laut dalam milik keluarga Chiasmodontidae , karena kemampuannya yang luar biasa untuk menelan ikan yang lebih besar itu (yang kadang-kadang disebut “pemakan besar.”) Dia adalah contoh dari ungkapan “mata melihat lebih dari perut”

Tiburón Anguila

Frilled hiu adalah spesies Hexanchiformes Chlamydoselachidae keluarga elasmobranch dianggap sebagai fosil hidup yang hampir tidak berubah sejak zaman kuno

Pez Lobo

Beberapa spesies seperti serigala Atlantik ikan, menelan seluruh tubuh mangsanya, kerang dan semua. Mangsa tersebut kemudian dihancurkan dengan gigi yang kuat untuk memecah berkeping-keping dan mencernanya. Dapat menggigit kayu

Pez Hacha de Plata

Ikan kapak tubuh sangat tipis, menyerupai pisau kapak, dan mata tubular selalu melihat ke atas, ini membantu mereka menemukan makanan yang telah jatuh. Hal ini juga membuat tampaknya memiliki pandangan seorang psikopat. Mereka sangat, sangat jelek, tetapi mereka adalah makhluk damai

Pez Mixino

Walaupun namanya, ada beberapa perdebatan mengenai apakah ikan ini masuk kategori ikan, karena mereka jauh lebih primitif daripada garis keturunan dari kelompok lain yang disebut ikan hari ini. Memiliki tubuh yang panjang seperti belut, dan ekor yang tampaknya dayung

Salamandra Ciega de Olm

makhluk Transparan yang hidup di gua-gua bawah tanah, memburu mangsanya dengan menggunakan indra penciuman tajam serta sensor yang dapat mendeteksi medan listrik lemah. Dapat hidup tanpa makanan hingga 10 tahun, menurut ZSL.

Loris Esbelto Rojo

Loris Slender Merah adalah spesies primata estrepsirrino malam tinggal di hutan-hutan di India dan Sri Lanka. It feed on kadal, serangga, telur, daun kecil dan invertebrata.

Ajolote

The axolotl (Ambystoma mexicanum) adalah sebuah fenotipe caudatus neotenic amfibi. Milik keluarga harimau ambistomátidos atau nila dari Meksiko. Mula-mula ia dikira contoh dari larva salamander harimau (Ambystoma tigrinum) yang tidak mengalami metamorfosis. Namun hari ini mereka diakui sebagai spesies yang berbeda

Salamandra China Gigante

Hewan ini memiliki kepala besar, mata kecil dan gelap warna kulit, keriput. Mereka tinggal di air dingin pegunungan sungai dan memakan serangga, ikan dan amfibi lainnya. Ini adalah jenis yang tidak biasa, dan spesies ini terancam oleh polusi, itu diburu sebagai makanan dan juga karena digunakan dalam pengobatan tradisional.

Cerdo de Mar

Kelihatannya seperti babi dengan telinga panjang dan hidung dengan baik ke dalam tanah. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa ia memiliki 12 kaki. Keluarga ini sangat umum di banyak bagian laut pada kedalaman 7 km

The Star Nosed Mole
Hewan asli Amerika Utara, hidung hewan ini berbentuk “bintang” dari 22 tentakel. Tentakel yang sangat sensitif, mereka bahkan dapat merasakan listrik!

The Naked Mole Rat
Hewan menggunakan gigi raksasa dan mulut untuk menggali lubang di dalam tanah. Mereka hidup seperti koloni lebah dan ada satu ratu untuk berkembangbiak.

The Blobfish
Hewan Ini lebih mirip karakter kartun dibanding dengan ikan. ikan Blob memiliki sangat sedikit otot dan bergerak sangat perlahan, mengambang seperti ubur2. Untuk makan, ikan blob menuju ke dasar laut untuk menunggu mangsa lewat.

The Sloth
Sloths bergerak amat sangat lambat dan hanya jika benar-benar diperlukan. Bulu Sloth menjadi rumah bagi dua macam lumut. Lumut tersebut memberikan mantel yang buruk tetapi bisa digunakan untuk kamuflase.

.anjing Crested Cina selalu memenangkan kompetisi anjing terburuk dari tahun 2002 sampai 2008.

The Yeti Crab
Kepiting ini mendapatkan namanya karena lengan capitnya yang dipenuhi dengan bulu seperti manusia salju, Yeti. Anda tidak perlu takut dengan kepiting ini karena mereka hidup pada kedalaman 8.000 kaki di samudra Pasifik (kecuali jika rumah anda dibawah laut kayak patrick star dong hehehe)

The Aye-Aye
The Aye-Aye merupakan spesies yang terancam punah sebagian karena penduduk Madagaskar yang melihatnya seperti pertanda datangnya keburukan sehingga langsung menembak hewan ini saat itu juga ketika ketemu hewan ini.

The Red-lipped Batfish
sepertinya lipstikpun tidak membantu muka hewan ini menjadi lebih cantik. Ikan ini adalah perenang yang buruk. Mereka menggunakan sirip dadanya untuk berjalan didasar laut.

Almiqui
The Almiqui adalah satu2nya mamalia di dunia yang mempunyai air liur BERACUN!!!

The Hag fish
The hagfish memiliki 4 jantung and 2 otak. ikan ini mengeluarkan kotoran terus menerus ketika dipegang atau difoto. Ikan ini dapat memproduksi kotoran sampai 20 liter dalam beberapa menit. (Hag = wanita tua yg rupanya sangat jelek….jahat banget yak yang ngasih nama hahaha)

The Coconut Crab
Kepiting ini merupakan arthopoda (hewan dengan cangkang diluar) darat terbesar di dunia. Kepiting ini dapat memanjat pohon dan kadang disebut “kepiting perampok” karena punya kecenderungan mencuri barang2 berkilau seperti pot dan panci.

. The Alligator Gar
Alligator gar adalah ikan air tawar terbesar di Amerika utara dan dapat mempunyai panjang sekitar 8-10 kaki. Hewan ini dapat bertahan hidup di daratan selama 2 jam..

Pabst
Pabst, anjing campuran yang akhirnya merebut World’s Ugliest Dog Contest dari Chinese Crested Dogs (yang sudah diceritakan diatas sebagai anjing yang langganan pemenang kontes anjing terburuk.)

The Sphinx Cat
The Sphinx cat memang menyeramkan. Tapi sebenarnya kucing botak tanpa bulu ini mempunyai perilaku yang baik

.The Proboscis Monkey/Bekantan
Primata langka yang mempunyai hidung besar yang menonjol. Monyet ini berkomunikasi dengan yang lainnya dengan dengan meluruskan hidungnya dengan suara mirip terompet.
Proboscis = Belalai

. The Komondor
Anjing ini sebenarnya digunakan untuk anjing penggembala. Bulu2nya memberikan perlindungan dari serangan serigala atau beruang

The Warthog
Warthogs mendapatkan namanya dari semacam tonjolan kutil (wart) besar empat buah di kepalanya. Hewan ini pelompat dan pelari yang jago

The Tarantula
walaupun tampak mengerikan, tapi TIDAK ada satupun gigitan tarantula yang mematikan manusia

Mata mata turtle
kura2 Mata Mata menggunakan penampakan buruknya untuk melindungi diri dari musuh. Cangkang dan kepalanya seperti kulit luar pohon. (yah kirain dari Indonesia gan karena namanya mata mata, ternyata dari Amazon sana)

source:http://yogakojiro.blogspot.com/2009/08/19-hewan-buruk-rupa.html

Advertisements
 

ilusi mata.com March 30, 2010

Filed under: Just 4 Fun — joyztikz @ 5:40 am
kumpulan gambar ilusi mata



















sumber: http://juandry.blogspot.com/2010/03/kumpulan-gambar-gambar-ilusi-mata.html

 

13 karakter serem..o__o March 26, 2010

Filed under: Just 4 Fun — joyztikz @ 12:13 pm
13 Greatest BAD Characters
in Movies


Kalo sering nonton film, pasti paham bener sama karakter-karaker ini. Layaknya panggung drama, karakter antagonis ini diciptakan untuk menjadi lawan protagonis.
Siapa saja mereka ?
Let’s Begin !!



1. Freddy Krueger

Film : Serial ‘A Nightmare on Elm Street’, ‘Freddy vs Jason’ (2003)

Beken sebagai arwah penasaran yang doyan meneror lewat mimpi buruk.
Aslinya Freddy Krueger adalah seorang pembunuh serial yang doyan memakai cakar besi kala membunuh mangsanya. Incarannya anak-anak kecil di lingkungan Elm Street.

Perbuatan itu dibongkar dan Freddy dihakimi secara massal dengan cara dibakar di sebuah ruang bawah tanah. Arwahnya yang nggak terima kemudian bergentayangan dan menghantui remaja-remaja di Elm Street.

Nggak bisa membunuh di dunia nyata, Freddy mengincar alam mimpi untuk melakukan teror. Adegan paling dahsyat, apalagi kalo bukan saat Freddy menjadi dalang boneka. Bonekanya adalah seorang anak, yang urat nadinya dijadikan tali untuk mengontrolnya.



2. Hannibal Lecter

Film : ‘The Silence of The Lambs’ (1991), ‘Hannibal’ (2001)

Hadir dalam thriller garapan Jonathan Damme. Memutarbalikkan semua teori film thriller kalo pembunuh serial berdarah dingin adalah seorang gila dengan kehidupan amburadul.
Hannibal adalah seorang dokter ahli bedah yang jago psikologi. Hal ini yang membuatnya mudah mempersuasi korbannya untuk kemudian dia bunuh.

Mengapa dia hobi membunuh ?
Ketertarikan akan daging manusia membuatnya terus melakukan pembunuhan. Nggak ada satu penjara pun yang bisa mengisolasi dirinya.

Dia masih bisa kabur dari penjara super ketat dengan cara menggunakan kulit wajah seorang sipir penjara. Belum lagi adegan menyantap OTAK MANUSIA -yang masih hidup- bikin kita cukup bergidik.


3. Jason Voorhees

Film : Serial ‘Friday the 13th’

Kalo ada karakter yang mempopulerkan genre slasher movie, Jason lah yang paling berjasa. Topeng hoki es, parang klasik, dan kekuatan tubuh luar biasa yang dimiliki menjadi “bunga” yang sempurna dalam serial Friday The 13th.

Ceritanya Jason adalah seorang anak dengan kelainan mental dan juga phobia air. Kala diikutsertakan dalam sebuah perkemahan, beberapa anak nge-bully dirinya dengan cara menceburkannya ke dalam air.

Dirinya nggak muncul ke permukaan dan kembali dalam bentuk yang berbeda. Menggunakan goalie mask, berparang dengan nafsu membunuh yang tinggi. Khas film slasher tinggal menunggu waktu siapa yang mati duluan.


4. Michael Myers

Film : Serial ‘Halloween’

Late 70’s and mid 80’s film-film horor nggak jauh dari sosok pembunuh berbadan besar, dengan senjata tradisional, dan hobi banget melakukan pembunuhan. Let’s meet Michael Myers ! Di tangan rajanya horor, John Carpenter, Miek Myers diceritakan mempunyai kelainan jiwa yaitu gemar membunuh.

Pembunuhan pertama dilakukan kala berumur 6 tahun, di malam Halloween. Korban pertama adalah sang kakak Mike yang divonis menderita kelainan jiwa itu dirawat di sebuah Pusat Rehabilitasi Kelainan Jiwa.

Saat remaja, Mike kabur dan kembali membunuh dengan cara apapun dari
mulai memukul, menusuk dan lainnya. Sasaran utamanya gadis-gadis remaja.
Lewat film ini juga mulai dikenal stereotipe horor modern: CEWEK SEXY yang dikejar-kejar pembunuh, dengan tololnya masuk kedalam ruangan buntu.


5. Chucky

Film : Serial ‘Child’s Play’, ‘Seed of Chucky’ (2004)

Doll can kills. Apalagi ketika sebuah ritual gaib berhasil mentransfer roh seorang pembunuh ke dalam sebuah boneka (shit! That’s weird!). Dengan kejadian kayak gitu, sebuah boneka bisa bercakap-cakap dan bertingkah laku layaknya manusia. Too bad is, it’s a very very UGLY DOLL.

Dengan segala keanehan dan kerumitannya, boneka yang bernama Chucky
terus melakukan pembunuhan, dan mencari cara untuk mentransfer jiwanya kembali menjadi bentuk manusia.

Dirasa masih kurang, tahun 1998, 10 tahun setelah setelah seri pertamanya dibuat, sekuel Bride of Chucky dibuat. Parahnya logika dan kewarasan kita sebagai penonton makin dipelintir. Setidaknya karakter pembunuh kejam dari sebuah boneka lumayan jadi pembaruan. Siapa yang bisa percaya kalo boneka bisa membunuh ?

https://i2.wp.com/www.starstore.com/acatalog/Classic_Alien-statue.jpg
6. Alien

Film : Serial ‘Alien’ (1979), ‘AVP’ (2004), ‘AVPR: Aliens vs Predator – Requiem’ (2007)

Makhluk luar angkasa yang berupa parasit. Saat sebuah pesawat luar angkasa dari bumi sedang melakukan penelitian di luar angkasa, para alien ini mulai beraksi.

Satu persatu makhluk bumi dibunuh dan dijadikan kepompong. Adegan yang paling seru ketika si alien mendekati salah satu jagoan di film tersebut. Face to face !

Ada yang mau dipelototin sama alien ?

https://i2.wp.com/api.ning.com/files/nP6SNPMdhEhtEqkkfeT6MfQKobUNbYPY-62Awbyms69XdeDL9Sgx8GjuGWbA6*wbDcGkIXA*kF0YzfYufrA6XH*Lghw7S8R9/predator.jpg

https://i2.wp.com/www.filmhai.de/kino/kinoplakat/bilder_0006/alien_predator/gallery1/alien_vs_predator_003.jpg
7. Predator

Film : ‘Predator’ (1987), ‘Predator 2’ (1990), ‘AVP’ dan ‘AVPR’

Lagi-lagi makhluk luar angkasa. Yang satu ini datang dengan motivasi ingin menguasai bumi dan menghancurkannya. Bukan cuma itu aja. Setelah membunuh manusia, para predator menyimpan ORGAN TUBUH manusia yang dibunuhnya.

Bagian tubuh adalah bagian TENGKORAK MANUSIA yang kemudian digunakan para predator itu sendiri sebagai penutup kepalanya.


8. Sadako

Film : ‘The Ring’ (2002), ‘The Ring Two’ (2005)

Hantu wanita yang terus gentayangan setiap kali sebuah video keramat ditonton. Sadako yang mati dibunuh ayahnya sendiri itu mati perlahan di dalam sebuah sumur tua di sebuah hutan.

Yang bisa bikin kita semua terkaget-kaget adalah saat Sadako keluar dari televisi dan merayap patah-patah.


9. Toshio

Film : ‘Ju On’ (2000)

Hantu anak kecil yang terus gentayangan dan menghantui sebuah rumah kosong yang hendak dijual.

Awal cerita, seorang ibu dan anaknya yang tinggal di rumah itu dibunuh suaminya sendiri yang pemabuk. Setelah dibunuh, mereka berdua dikubur di loteng rumah itu. Nggak ada yang tau perihal pembunuhan itu, sampai akhirnya rumah itu pun menjadi angker.

Adegan yang paling mengerikan saat si Toshio yang muncul tiba-tiba dengan ekspresi menganga. Sambil mengeluarkan suara ‘klaklaklak’ dan nggak berapa lama orang yang ngeliatnya pun mati mendadak.



10. Film: The Dark Knight (2008)

belom ada komen nih buat si om satu ini
Ada yang tau ndak..??

11. Darth Vader
Film: Star Wars Episode

https://i0.wp.com/www.hollywoodwiretap.com/content/images/131222__gollum_l%5B1%5D.jpg

12.Gollum
Film: Saga Lord of The Rings


13. Sundel Bolong

Film : ‘Sundel Bolong’

Sundel diambil dari kata SUNDAL, alias PELACUR. Bolong itu dari tubuh hantu yang pada bagian punggung nya bolong dan berbelatung. Penyebab bolong pada punggung si sundel sendiri ada banyak versi.

Namun adegan sundel bolong yang paling tenar terletak pada hobi si sundel yang suka menakut-nakuti orang (begini kok hobi!).Tiba-tiba muncul di atas pohon sambil melengkingan tawa yang menakutkan.


——————————————————————————————————
Dari 13 Karakter diatas, manakah tokoh terseram

yang paling terekam di Otak kamu..??

 

cerita cinta sejati yg menurut gw menyebalkan!! March 21, 2010

Filed under: Just 4 Fun — joyztikz @ 2:44 pm

Cerita ini merupakan kisah nyata seorang tante yang saya temui di Bali, tetapi detail yang saya sebutkan mungkin tidak sesuai dengan kisah aslinya. Saya menuliskan apa yang saya tangkap dari yang diceritakan tante. Sebut saja Ami (bukan nama sebenarnya). Tante Ami bercerita mengenai pengalaman hidupnya ketika masa kuliah.

Sekitar dua puluh tahun yang lalu, Ami sedang menjalankan semester terakhir dan berusaha menyelesaikan skripsi. Disaat itu pula, 2 minggu yang akan datang, Ami akan dipersunting oleh seorang pria yang bernama Iman (bukan nama sebenarnya).

Ami dan Iman telah berpacaran selama 7 tahun. Iman merupakan teman SD Ami. Mereka telah kenal selama 14 tahun. Masa 7 tahun adalah masa pertemanan, dan kemudian dilanjutkan ke masa pacaran. Mereka bahkan telah bertunangan dan 2 minggu ke depan, Ami dan Iman akan melangsungkan ijab kabul.

Entah mimpi apa semalam, tiba-tiba Ami dikejutkan oleh suatu berita.

Adiknya Iman: Mbak Ami, Mbak Ami. Mas Iman…Mas Iman….kena musibah!
Ami: Innalillahi wa inna illahi roji’un…

Saat itu Ami tidak mengetahui musibah apa yang menimpa Iman. Kemudian sang adik melanjutkan beritanya…

Adiknya Iman: Mas Iman…kecelakaan…dan..meninggal…
Ami: Innalillahi wa inna illahi roji’un…

…dan Ami kemudian pingsan…

Setelah bangun, Ami dihadapkan oleh mayat tunangannya. Ami yang shock berat tak bisa berkata apa-apa. Bahkan tidak ada air mata yang mengalir.

Ketika memandikan jenazahnya, Amit terdiam. Ami memeluk tubuh Iman yang sudah dingin dengan begitu erat dan tak mau melepaskannya hingga akhirnya orang tua Iman mencoba meminta Ami agar tabah menghadapi semua ini.

Setelah dikuburkan, Ami tetap terdiam. Ia berdoa khusyuk di depan kuburan Iman.

Sampai seminggu ke depan, Ami tak punya nafsu makan. Ia hanya makan sedikit. Ia pun tak banyak bicara. Menangis pun tidak. Skripsinya terlantar begitu saja. Orangtua Ami pun semakin cemas melihat sikap anaknya tersebut.

Akhirnya bapaknya Ami memarahi Ami. Sang bapak sengaja menekan anak tersebut supaya ia mengeluarkan air mata. Tentu berat bagi Ami kehilangan orang yang dicintainya, tapi tidak mengeluarkan air mata sama sekali. Rasanya beban Ami belum dikeluarkan.

Setelah dimarahi oleh bapaknya, barulah Ami menangis. Tumpahlah semua kesedihan hatinya. Setidaknya, satu beban telah berkurang.

…tiga bulan kemudian…

Skripsi Ami belum juga kelar. Orangtuanya pun tidak mengharap banyak karena sangat mengerti keadaan Ami. Sepeninggal Iman, Ami masih terus meratapi dan merasa Iman hanya pergi jauh. Nanti juga kembali, pikirnya.

Di dalam wajah sendunya, tiba-tiba ada seorang pria yang tertarik melihat Ami. Satria namanya (bukan nama sebenarnya). Ia tertarik dengan paras Ami yang manis dan pendiam. Satria pun mencoba mencaritahu tentang Ami dan ia mendengar kisah Ami lengkap dari teman-temannya.

Setelah mendapatkan berbagai informasi tentang Ami, ia coba mendekati Ami. Ami yang hatinya sudah beku, tidak peduli akan kehadiran Satria. Beberapa kali ajakan Satria tidak direspon olehnya.

Satria pun pantang menyerah, sampai akhirnya Ami sedikit luluh. Ami pun mengajak Satria ke kuburan Iman. Disana Ami meminta Satria minta ijin kepada Iman untuk berhubungan dengan Ami. Satria yang begitu menyayangi Ami menuruti keinginan perempuan itu. Ia pun berdoa serta minta ijin kepada kuburan Iman.

Masa pacaran Ami dan Satria begitu unik. Setiap ingin pergi berdua, mereka selalu mampir ke kuburan Iman untuk minta ijin dan memberitahu bahwa hari ini mereka akan pergi kemana. Hal itu terus terjadi berulang-ulang. Tampaknya sampai kapanpun posisi Iman di hati Ami tidak ada yang menggeser. Tetapi Satria pun sangat mengerti hal itu dan tetap rela bersanding disisi Ami, walaupun sebagai orang kedua dihati Ami.

Setahun sudah masa pacaran mereka. Skripsi Ami sudah selesai enam bulan yang lalu dan ia lulus dengan nilai baik. Satria pun memutuskan untuk melamar Ami.

Sebelum melamar Ami, Satria mengunjungi kuburan Iman sendirian. Ini sudah menjadi ritual bagi dirinya. Disana ia mengobrol dengan batu nisan tersebut, membacakan yasin, sekaligus minta ijin untuk melamar Ami. Setelah itu Satria pulang, dan malamnya ia melamar Ami.

Ami tentu saja senang. Tapi tetap saja, di hati Ami masih terkenang sosok Iman. Ami menceritakan bagaimana perasaannya ke Satria dan bagaimana posisi Iman dihatinya. Satria menerima semua itu dengan lapang dada. Baginya, Ami adalah prioritas utamanya. Apapun keinginan Ami, ia akan menuruti semua itu, asalkan Ami bahagia.

Ami pun akhirnya menerima lamaran Satria.

…beberapa bulan setelah menikah…

Di rumah yang damai, terpampang foto perkawinan Ami dan Satria. Tak jauh dari foto tersebut, ada foto perkawinan Ami ukuran 4R. Foto perkawinan biasa, namun ada yang janggal. Di foto tersebut terpampang wajah Ami dan Iman.

Ya, Ami yang masih terus mencintai Iman mengganti foto pasangan disebelahnya dengan wajah Iman. Foto itupun terletak tak jauh dari foto perkawinan Satria dan Ami. Sekilas terlihat foto tersebut hasil rekayasa yang dibuat oleh Ami. Namun Satria mengijinkan Ami meletakkan foto tersebut tak jauh dari foto perkawinan mereka.

Bagaimanapun Ami tetap akan mencintai Iman sekaligus mencintai Satria, suami tercintanya. Dan Satria merupakan pria yang memiliki hati sejati. Baginya, cinta sejatinya adalah Ami. Apapun yang Ami lakukan, ia berusaha menerima semua keadaan itu. Baginya tak ada yang perlu dicemburui dari batu nisan. Ia tetap menjalankan rumah tangganya dengan sakinah, mawaddah dan warramah, hingga saat ini…

Mendengar cerita diatas, terus terang saya merasa sedih, terharu, sekaligus miris. Saya kagum dengan sosok Satria yang ternyata benar-benar mencintai Tante Ami. Saya juga mengerti kepedihan Tante Ami ketika ditinggalkan tunangannya. Tentu rasanya sulit ditinggalkan oleh orang yang sudah membekas dihati.

Akankah ada pria-pria seperti Satria? Saya harap semoga banyak pria yang akan tetap setia kepada seorang wanita, menerima mereka apa adanya.


sumber:ck stuff

 

Guiness Record

Filed under: Just 4 Fun,just video — joyztikz @ 6:06 am

 

Happy tree Friends March 20, 2010

Filed under: Just 4 Fun,just video — joyztikz @ 6:33 pm

 

Hachiko: A Dog Story

Filed under: Fave Movie,Just 4 Fun — joyztikz @ 6:09 pm

klik disini untuk beli tiket online

Seorang profesor perguruan tinggi (Richard Gere) memungut seekor anjing yang ditinggalkan dan akhirnya mereka membentuk sebuah ikatan tak terpisahkan. Si anjing tiba di stasuin kereta api menjemput tuannya pada waktu yang sama setiap harinya. Setelah profesor meninggal ditempatnya mengajar, si anjing tetap setia menunggu tuannya di stasiun tersebut selama hampir satu dekade

Pada bulan Januari 2010 akan diluncurkan film yang sangat menyentuh hati, terutama bagi Anda para pecinta anjing. Judulnya adalah : A DOG’S STORY yang diperankan oleh Richard Gere. Film ini merupakan re-make dari film aslinya, Monogatari tahun 1987.

Diangkat dari kisah nyata kehidupan , seekor anjing ras Akita asli Jepang. lahir bulan November 1923 di Odate, Jepang. Tahun 1924, Profesor Hidesaburo Ueno yang mengajar di bidang pertanian membawanya ke Tokyo dan memelihara . Setiap hari mereka selalu pergi bersama-sama. selalu menemani Profesor Ueno ke stasiun kereta Shibuya untuk pergi mengajar di kampus, dan pada sore hari kembali datang ke sana untuk menanti majikannya pulang.

Pada bulan Mei 1925, Profesor Ueno terserang stroke fatal saat mengajar, ia pun meninggal dunia. yang tidak mengetahui hal itu tetap datang menjemput majikannya di stasiun Shibuya dan menunggu dengan sabar meskipun Profesor Ueno tidak akan datang lagi.

Akhirnya istri Profesor Ueno memberikan ke saudara untuk dirawat, tetapi selalu melarikan diri dan datang kembali menunggu kehadiran Profesor di depan stasiun Shibuya setiap sore. Lama-kelamaan, pengguna kereta yang lain mulai memperhatikan kehadiran yang selalu ada di sana pada jam yang sama, yaitu jam kedatangan kereta sore. Mereka sebelumnya sudah sering melihat , mereka tahu bahwa adalah anjing milik Profesor Ueno. Akhirnya mereka pun merasa kasihan dan memberikan makanan dan minuman bagi selama ia menunggu.

terus menunggu kedatangan Profesor Ueno setiap sore sampai 10 tahun kemudian. Akhirnya pada tahun 1935, pun meninggal di depan stasiun Shibuya, tepat saat kedatangan kereta sore, di tempat di mana ia selalu setia menunggu Profesor Ueno untuk pulang bersama.

Pada bulan April 1934, Pemerintah Jepang mendirikan patung yang terbuat dari bahan perunggu tepat di depan stasiun Shibuya sebagai perlambangan kesetiaan seekor anjing kepada majikannya. Namun pada masa PD II, patung tersebut dilebur untuk keperluan perang. Akhirnya pada tahun 1948, Takeshi Ando, yang merupakan anak dari seniman pembuat patung yang pertama, kembali membuat patung tersebut.

Selain itu, patung yang sama juga didirikan di Odate, kota kelahiran . Patung/boneka berisi kapas yang identik dengan pun dibuat dan sekarang berada di Japan’s National Nature and Science Museum. Pemerintah dan rakyat Jepang sangat menghargai dan sering kali mengambil contoh loyalitas dalam segala perbuatan mereka sehari-hari.

Pada bulan Mei 1994, Japan’s Culture Broadcasting Network memutarkan rekaman yang berisi suara gonggongan yang dahulu sempat terekam. Mereka menggunakan teknologi laser untuk memperbaiki rekaman yang sudah parah kondisinya tersebut. Rakyat Jepang akhirnya dapat mendengar suara setelah 59 tahun kematiannya.

Saat ini, setiap tanggal 8 April, rakyat Jepang selalu memperingatinya sebagai Hari , hari di mana manusia bisa mencontoh sikap setia seekor anjing dalam kehidupan sehari-hari.

So, silahkan nonton film-nya nanti ya, semoga ga terlalu lama masuk ke Indonesia. Tips: bawa tissue yang banyak, soalnya filmnya kayaknya bakal nguras air mata lebih dari sebaskom. hwhw…

nb: gw udah nonton, nice movie guys!!!